Subscribe to RSS feeds

Rabu, 01 September 2010

Tentang Saya


Nama saya Ariyanto,
Saya berasal dari sebuah keluarga kecil di Surakarta, Jawa Tengah.

Saya dibesarkan dalam didikan bersahaja orang tua saya yang sederhana, baik, dan berhikmat..

Nama ayahanda saya (alm) Yohanes Karmin dan Ibunda tercinta Lea Sri Partini.
Dalam Tubuh saya mengalir darah campuran Tionghoa dengan suku jawa

Saya menghabiskan masa kecil dan remaja saya di kampung halaman,
dan Kuliah di kota lain yaitu kota madiun di sebuah Universitas Swasta dan mengambil jurusan manajemen

Saat ini saya bekerja di sebuah BPR di kota Batam dan menjabat sebagai manager kredit.

Melalui blog saya ini saya ingin berbagi mengenai cerita, pola pikir, opini, cara pandang,
dan sekaligus hobi menulis saya kepada siapa saja.
Selain menulis, saya juga hobi dunia komputer dan programming

Demikianlah gambaran singkat mengenai diri saya, semoga
yang tidak kenal menjadi kenal..dan yang sudah kenal menjadi sahabat..

Salam



Contact Person
08970056789
081364046499